Rabu, 13 Oktober 2010

Owen Tolak Akhiri Karir Internasional

Striker Manchester United itu masih yakin bisa menembus tim Inggris untuk Piala Eropa 2012 dan setelahnya

Friendly,Michael Owen of Manchester United(Getty Images)

Michael Owen masih terasing dari daftar pemain untuk membela timnas Inggris. Pelatih Fabio Capello juga lebih memilih untuk memanggil pemain lain ketimbang dirinya, meski dalam dua laga terakhir dia bisa mencetak tiga gol.

Meski tak mendapat perhatian dari Capello, Owen belum akan menyerah dan menutup peluangnya untuk kembali masuk ke timnas Inggris.

"Saya sama sekali belum mengundurkan diri atau menyatakan tidak lagi bermain untuk Inggris," tegasnya kepada Daily Mirror.

"Tapi saya tidak bodoh dengan berputus asa ketika skuad diumumkan dan nama saya tidak berada di dalamnya."

Owen menyatakan jika dirinya saat ini lebih relaks mendapati fakta tak lagi mendapat panggilan dari timnas.

"Saya membuat mekanisme tersendiri saya supaya tidak menyakiti diri saya sendiri, tapi itu bukan berarti saya menyerah," terang Owen.

Terakhir kali Owen tampil membela Inggris adalah di bulan Maret 2008, di mana pada saat itu timnya kalah 1-0 dari Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar